Saturday, April 11, 2009

Bosannn..!!!

Dua minggu Belakangan ini Dunia kerasa MEMBOSANKAN! ga ada yang menarik dan ga ada yang bisa dibikin menarik. butuh sensasi nih, (buat dewi persik ayo dong bikin sensasi lagi).

tambah lagi gw typus, well, bukan typus sih baru gejala typus. Dimulai dari flu biasa yang makin berat dari hari ke hari dan ditambah demam selama 5 hari yang ga turun2 (i have a license to claim my self as a "hottie" tho.. haha). keringet Dingin yang selalu muncul setiap gw bangun tidur. dan mual2 yang ga kira2. setiap kali jalan kaki, dunia berasa Disko mendadak.

Bener-bener ga enak kalo sakit sendirian. bukannya gw manja ya, cuman pengen ada temen ngobrol aja. akhirnya selama sakit dua minggu itu gw memutuskan untuk tidur tidur dan tidur. gw tidur sampe gw ga bisa lagi bedain antara siang dan malem. subuh dan sore hari. semuanya mendadak terbalik dan kacau. ditambah lagi suasana kamar gw yang selalu gelap. makinlah gw menjadi manusia goa..

Cuaca disini juga lagi ga mendukung. kalo panas bisa panaasss banget tapi sekalinya ujan. jemuran gw sampe basah lagi dan harus dicuci lagi (agak lebay ya ujannya).
Well, semoga semua hari-hari membosankan ini bisa cepat berlalu dan gw ga ngerasa bosen lagi.
amieen....

ps : buat semua yang udah nanyain kondisi gw dan penyakit gw, makasih ya. i'm ok now and will be better soon..!!

2 comments:

Sara Sherlini Febriajie said...

ngeh!! aduuuh kasiannyaaaaaa..... kok bisa sakit sendirian gitu? housemate2mu mana?
Get better soon dear!

Prawiranata Adlina said...

Hehe Housemate ada sih mot, tapi ga mau ngerepotin lah ga enak. hoho.. lagian udah sembuh ko..